MerdekaViral24

Berita Viral Terupdate Saat Ini

Travel

Kabupaten Malang Punya Beberapa Destinasi Untuk Wisatawan

Kabupaten Malang Punya Beberapa Destinasi Untuk Wisatawan
Kabupaten Malang Punya Beberapa Destinasi Untuk Wisatawan

Kabupaten Malang Punya Beberapa Destinasi Untuk Wisatawan Dengan Berbagai Tempat Terbaik Mengisi Liburan Anda. Hai semuanya kita hadir kembali menghadirkan kalian berita terkini. Kali ini kami ada beberapa referensi terbaik untuk warga Malang liburan. Seperti yang sudah anda ketahui bahwa daerah satu ini selain ngumpulnya para mahasiswa. Karena memang ada banyak sekali kampus di sana. Namun juga ramai dengan para pengunjung untuk sekedar liburan. Jadi buat anda yang memang sedang berada di daerah satu ini. Dan tidak tahu harus kemana dan bingung harus ke destinasi apa. Jangan khawatir nantinya kita akan berikan sebuah saran terbaik untuk anda liburan. Tepatnya di Kabupaten Malang yang punya beberapa destinasi terbaik. Jadi buat anda yang masih bingung harus kemana dan tidak mempunyai referensi. Kami akan berikan rekomendasi terbaiknya untuk anda. Sehingga liburan anda dengan orang-orang sekitar anda dapat menyenangkan. Meski hari ini masih hari selasa tidak ada salahnya untuk menjadi referensimu.

Mengenai konten Kabupaten Malang yang punya beberapa destinasi terbaik telah di tayangkan oleh Kompas.com.

Wisata Bunga

Kabupaten Malang, Jawa Timur, memiliki banyak destinasi wisata alam yang menakjubkan. Dan salah satunya adalah wisata bunga yang menawarkan keindahan taman bunga dengan berbagai macam jenis dan warna. Terdapat Taman Bunga Selecta yang merupakan salah satu destinasi wisata bunga. Tentunya yang paling populer di Malang. Taman ini memiliki beragam jenis bunga yang ditata rapi dan indah. Selain menikmati keindahan bunga, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas lain. Contohnya seperti kolam renang, taman bermain anak, dan wahana permainan. Anda dapat berfoto di antara hamparan bunga yang cantik. Kemudian dapat menikmati berbagai wahana permainan. Dengan berenang di kolam renang yang tersedia. Harga tiket masuk sekitar Rp40.000 – Rp50.000 per orang. Namun harga tergantung musim dan hari kunjungan. Dengan mengunjungi destinasi wisata bunga di Kabupaten Malang. Anda bisa menikmati keindahan alam terbaik.

Kabupaten Malang Yang Punya Beberapa Destinasi Terbaik Untuk Wisatawan

Selain itu masih ada Kabupaten Malang Yang Punya Beberapa Destinasi Terbaik Untuk Wisatawan. Dan tempat lain yang bisa anda kunjungi adalah:

Wisata Petik Buah

Kabupaten Malang, Jawa Timur, juga terkenal dengan berbagai destinasi wisata petik buah yang menawarkan pengalaman unik bagi para pengunjung. Wisata petik buah ini tidak hanya memungkinkan pengunjung menikmati buah segar langsung dari kebun, tetapi juga memberikan kesempatan untuk belajar tentang budidaya dan perawatan tanaman buah. Nah terdapat Kusuma Agrowisata yang merupakan taman buah di sana. Ia berada di Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang. Tempat ini adalah salah satu destinasi wisata petik buah paling terkenal di Malang. Tempat ini menawarkan berbagai jenis buah yang bisa di petik langsung oleh pengunjung, seperti apel, stroberi, jambu biji, jeruk, dan lainnya. Selain wisata petik buah, Kusuma Agrowisata juga memiliki berbagai fasilitas rekreasi dan edukasi. Aktivitas yang dapat di lakukan yaitu dapat memetik buah apel, stroberi, jambu biji, dan jeruk. Kemudian juga dapat menikmati wahana permainan seperti flying fox dan ATV.

Berkeliling kebun dengan mobil wisata. Belajar tentang budidaya tanaman di pusat edukasi. Untuk harga tiket masuk sekitar Rp60.000 – Rp85.000 per orang. Namun tergantung paket yang di pilih. Selanjutnya juga ada Wisata Petik Apel Agro Rakyat. Tempat satu ini berada di Jalan Raya Sidomulyo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang. Wisata Petik Apel Agro Rakyat menawarkan pengalaman petik apel langsung dari pohonnya. Kebun ini di kelola oleh masyarakat setempat. Dan memberikan suasana yang lebih alami dan tradisional. Pengunjung bisa menikmati apel segar yang bisa langsung di konsumsi atau di bawa pulang. Aktivitas yang dapat di lakukan yaitu memetik buah apel langsung dari pohon. Menikmati suasana kebun yang asri. Dan anda juga dapat belajar tentang budidaya apel.

Beberapa Wisata Asyik Yang Ada Di Regency Malang

Kemudian juga masih ada Beberapa Wisata Asyik Yang Ada Di Regency Malang. Dan wisata lain yang bisa anda jadikan opsi ketika liburan yaitu:

Wisata Pantai

Kabupaten Malang, Jawa Timur, memiliki garis pantai yang panjang dengan berbagai pantai yang menawan dan eksotis. Terdapat Pantai Balekambang yang berada di Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. Pantai Balekambang sering disebut sebagai Tanah Lot-nya Malang. Karena adanya pura di atas pulau karang yang mirip dengan Pura Tanah Lot di Bali. Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang bersih dan ombak yang cukup besar. Maka sangat cocok untuk bermain air dan bersantai. Nantinya anda dapat berfoto dengan latar belakang pura di atas pulau karang. Kemudian juga bermain air serta nantinya dapat berenang di tepi pantai. Dan dapat menikmati sunset yang indah. Untuk harga tiket masuk sekitar Rp15.000 – Rp20.000 per orang. Tidak hanya itu terdapat Pantai Sendang Biru yang ada di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Pantai Sendang Biru terkenal dengan air lautnya yang tenang dan berwarna biru jernih. Pantai ini juga merupakan pintu masuk menuju Pulau Sempu. Ia adalah sebuah cagar alam yang menawarkan pemandangan alam yang memukau. Aktivitas yang bisa di lakukan yaitu dapat snorkeling dan berenang di air yang tenang. Naik perahu ke Pulau Sempu. Menikmati pemandangan dan suasana pantai yang tenang. Harga tiket masuk sekitar Rp10.000 – Rp15.000 per orang. Untuk naik perahu ke Pulau Sempu di kenakan biaya tambahan sekitar Rp100.000 – Rp150.000 per perahu. Selanjutnya juga ada Pantai Ngliyep yang berada di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Pantai Ngliyep menawarkan pemandangan yang indah dengan pasir putih. Dan terdapat tebing-tebing karang yang eksotis. Ombaknya cukup besar. Sehingga lebih cocok untuk bersantai dan menikmati pemandangan daripada berenang. Nantinya anda dapat berjalan-jalan di tepinya.

Beberapa Wisata Asyik Yang Ada Di Regency Malang Untuk List Liburan Anda

Kemudian masih ada tempat yang bisa anda kunjungi. Maka simak terus Beberapa Wisata Asyik Yang Ada Di Regency Malang Untuk List Liburan Anda. Dan wisata berikutnya adalah:

Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Ia adalah salah satu destinasi wisata alam yang paling terkenal di Indonesia, terletak di provinsi Jawa Timur. Termasuk di dalamnya Kabupaten Malang. Taman Nasional ini mencakup wilayah dengan keindahan alam yang luar biasa. Terlebih mulai dari gunung berapi aktif, savana, hingga danau-danau yang memukau. Gunung Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.329 meter di atas permukaan laut. Gunung ini terkenal dengan kaldera. Dan juga lautan pasir seluas 10 kilometer persegi. Pemandangan matahari terbit di Gunung Bromo adalah salah satu yang paling spektakuler di dunia.

Aktivitas yang bisa anda lakukan yaitu dapat menyaksikan matahari terbit dari Penanjakan. Mendaki ke kawah Gunung Bromo. Berkuda atau jeep tour di lautan pasir. Harga tiket masuk sekitar Rp220.000 untuk wisatawan domestik. Serta harga Rp320.000 untuk wisatawan asing pada hari biasa. Pada akhir pekan atau hari libur, harga tiket bisa lebih tinggi. Suhu di kawasan ini bisa sangat dingin, terutama di pagi hari dan malam hari. Pastikan untuk memeriksa kondisi cuaca sebelum berangkat. Jika anda berniat mendaki Gunung Semeru. Maka pastikan membawa perlengkapan pendakian yang sesuai. Terutama untuk pendakian Gunung Semeru, karena jumlah pendaki di batasi. Selalu bawa pulang sampah anda dan jaga kelestarian alam. Taman Nasional.

Jadi itulah beberapa destinasi yang bisa wisatawan kunjungi di Kabupaten Malang.