MerdekaViral24

Berita Viral Terupdate Saat Ini

Hot

Vincent Rompies Dikenal Memiliki Kharisma Yang Sangat Kuat

Vincent Rompies
Vincent Rompies Dikenal Memiliki Kharisma Yang Sangat Kuat

Vincent Rompies Merupakan Artis Multitalenta Yang Pastinya Dikenal Banyak Orang Di Indonesia Karena Sering Malang Melintang Di Tv. Maka kemudian sebagai sosok pembawa acara dan juga musisi menjadikan sosok artis satu ini wajahnya tidak asing lagi di pertelevisian indonesia. Maka kemudian artis yang lahir di jakarta pada tanggal 29 maret 1980 ini di kenal sebagai seorang suami yang sayang terhadap istri dan keluarganya. 

Vincent Rompies di kenal sebagai seorang artis yang memiliki multitalenta dan juga memiliki selera humor yang sangat tinggi. Maka kemudian hal ini jugalah yang menjadikan di rinya sebagai presenter komedi yang d ikenal memiliki nama yang besar. Maka kemudian meskipun memiliki sisi humoris yang tinggi dalam wawancaranya dengan soleh solihun ia menerangkan bahwa. Sebenarnya di rinya adalah seorang yang cenderung introvert dan tidak suka dengan keramaian.

Maka kemudian meskipun di kenal dengan pria yang memiliki tato sangat banyak namun pada kenyataannya vincent rompis di kenal memiliki ketakutan berlebihan terhadap timur. Maka kemudian meskipun belum di ketahui alasan pasti dan jelasnya namun presenter satu ini tidak pernah melakukan terapi skiter dengan ketakutannya. Dan juga kepiawaiannya dalam berbagai bidang hiburan membuatnya menjadi salah satu selebriti yang sangat di hormati dan di cintai di indonesia. Maka kemudian apakah kamu juga pembaca artikel ini sebagai salah satu dari fans atau penggemar dari vincent rompis?. Maka kemudian artikel ini akan membahas beberapa fakta menarik yang tidak banyak di ketahui orang lain tentang Vincent Rompies.

Di Kenal Dengan Kepiawaiannya Bermain Salah Satu Alat Musik Instrumen Bass

Maka kemudian dari pada itu Di Kenal Dengan Kepiawaiannya Bermain Salah Satu Alat Musik Instrumen Bass. Maka kemudian dari pada itu ternyata vincent rompis mengawali seluruh karirnya dengan memulai sebuah band yang beraliran alternatif rock. Dan juga pada awal kemunculannya artis satu ini di kenal sebagai pentolan dari grup band club eighties. Maka kemudian dari pada itu band ini pada tahun 2000-an mengalami peningkatan yang sangat besar. Maka kemudian dari pada itu di karenakan memberikan warna baru dan sentuhan musik khas pada setiap karyanya.

Dan juga sesuai dengan nama dari band ini, grup ini mengusung tema bermusik dengan gaya aliran retro yang khas di tahun 1980-an. Maka kemudian dari pada itu vincent rompis di kenal sebagai salah satu basis yang memiliki skill tinggi pada eranya. Dan juga sebagai salah satu anggota dari grup band ini. Maka kemudian dari pada itu vincent rompis memiliki kontribusi yang sangat besar pada kesuksesan dari grup tersebut. 

Maka kemudian dari pada itu banyak dari lagu-lagu mereka yang sangat sukses dan terjual lebih dari jutaan kopi album di seluruh indonesia. Dan juga lagu-lagu berjudul seperti gejolak kawula, muda dari hati merupakan pentolan hits lagu dari band yang mengusung gaya retro ini. Maka kemudian dari pada itu selanjutnya lagu-lagu yang di nyanyikan oleh grup klub eighties menjadi anthem atau lagu tongkrongan di kalangan remaja. Meskipun kini vincent telah meninggalkan band tersebut. namun vincent masih memiliki skill bermain bass yang sangat baik dan rapi. 

Keberhasilan vincent bersama club eighties tidak hanya mengukuhkan posisinya sebagai musisi berbakat, tetapi juga membuka jalan bagi kariernya di bidang hiburan lainnya. Karisma dan kepribadiannya yang menarik perhatian membuatnya mendapatkan berbagai tawaran untuk tampil di layar kaca. Yang akhirnya membawanya menjadi seorang presenter dan aktor yang sukses.

Vincent Rompies Mengubah Stir Karirnya Di Industri Hiburan Tanaha Air Dengan Menjadi Seorang Presenter.

Maka kemudian dari pada itu setelah sukses menjadi musisi yang berhasil merajai tangga musik di indonesia. Maka kemudian dari pada itu Vincent Rompies Mengubah Stir Karirnya Di Industri Hiburan Tanaha Air Dengan Menjadi Seorang Presenter. Hal ini jugalah yang menjadikan pria bertato satu ini terkenal di blantika industri hiburan tanah air. Maka kemudian dari pada itu memiliki kepribadian yang kharismatik dan juga memiliki selera humor yang sagat tinggi. Maka kemudian dari pada itu menjadikan pria bertato satu ini memiliki banyak relasi dengan para artis senior. 

Dan juga di awal karirnya sebagai seorang pembawa acara. Vincent rompies di percaya untuk memabawakan acara stasiun musik terkenal yang bernama mtv bujang. Maka kemudian dari pada itu di percaya berduet dengan teman seperjuangannya yaitu desta mahendra. Maka kemudian dari pada itu acara musik yang di bawakannya pada kala itu, sempat menjadi trending di eranya. Dan juga di kemas dengan gaya anak muda mtv bujang. Pada kala itu icon dari generasi muda di tahun 90 an di indonesia.

Maka kemudian dari pada itu namun puncak kesuksesan karirnya sebagai seorang presenter ialah, ketika membawakan acara yang bernama tonight show. Maka kemudian dari pada itu tonight show ialah merupakan sebuah program talk show yang ada di net tv. Dan juga pada awal kemuculan acara ini, di bawakan oleh 2 host kawakan yang bernama vincent rompies dan desta mahendra. Kedua orang presenter ini membawakan acara ini dengan sangat atraktif dan juga mengundang gelak tawa. Dengan chemistry yang sangat kental di antaranya keduanya, ternyata membawa angin baru di industri hiburan tanah air.

Pria Bertato Satu Ini Menegaskan Bahwa Dirinya Sangat Menjaga Privasi Terutama Pada Keluarga Kecilnya

Maka kemudian dari pada itu sebagai seorang artis terkenal dan memiliki banyak fans di luar sana. Sudah menjadi tanggungan dari seorang vincent rompis kehidupan pribadinya di kulik. Maka kemudian dari pada itu Pria Bertato Satu Ini Menegaskan Bahwa Dirinya Sangat Menjaga Privasi Terutama Pada Keluarga Kecilnya. Namun artikel ini akan membahas beberapa fakta menarik dan unik yang jarang di ketahui oleh kebanyakan orang tentang vincent rompies.

Maka kemudian dari pada itu sebagai seorang artis yang memiliki tato dan juga memiliki kharisma yang sangat tinggi. Ternyata vincent rompies di besarkan dari orang tua yang menganut budaya kultural dan toleransi yang sangat tinggi. Hal ini di karenakan kedua orang tua vincent merupakan memiliki agama yang berbeda antara satu sama lain.

Selain hobi motoran dan juga memiliki selera musik yang tinggi. artis satu ini juga tidak melupakan tentang pentingnya berolahraga. Vincent rompies di kenal sebagai salah satu orang yang memiliki bakat di dunia bulutangkis. Hal ini di buktikannya pada ajang kejuaraan yang di perlombakan oleh stasiun youtube channel vindes dengan bertajuk tepok bulu. Pada ajang perlombaan tersebut vincent rompies berhasil mendapatkan juara pertama dengan skor pertandingan yang sangat dramatis.

Berbeda dengan artis atau public figure lainnya vincent rompies memiliki kebiasaan yang tidak suka di puji. Atau di sembah terlalu berlebihan. Hal ini di karenakan vincent rompies merasa bahwa di rinya hanyalah manusia biasa juga seperti orang-orang kebanyakan. Hal inilah yang membuat di rinya semakin di cintai oleh para fans di luar sana. apakah kamu juga salah satu dari penggemar seorang pria yang bernama Vincent Rompies.