MerdekaViral24

Berita Viral Terupdate Saat Ini

Hot

The Script Bakalan Tampil Di Indonesia Tahun Depan

The Script Bakalan Tampil Di Indonesia Tahun Depan
The Script Bakalan Tampil Di Indonesia Tahun Depan

The Script Bakalan Tampil Di Indonesia Tahun 2025 Hadirkan Hoobstank Sebagai Opening Act Konsernya Di Jakarta Dan Surabaya. Para penggemar The Script di Surabaya bisa mulai bersiap-siap karena band rock asal Irlandia ini akan segera mengunjungi kota tersebut dalam rangka tur dunia mereka. Selain itu, harga tiket untuk konser The Script di Surabaya di mulai dari Rp990.000. Sehingga memberikan kesempatan bagi berbagai kalangan untuk menikmati penampilan spektakuler yang telah di nantikan oleh banyak orang. Konser yang di jadwalkan pada 16 Februari 2025 di JATIM Expo ini di pastikan akan memberikan pengalaman musik yang tidak akan terlupakan. Dengan berbagai pilihan tiket yang tersedia, pengunjung bisa memilih sesuai dengan preferensi dan anggaran masing-masing. Sehingga setiap orang memiliki kesempatan untuk menikmati konser ini. Di samping itu, The Script telah merencanakan tur konser mereka yang akan berlangsung di dua kota besar di Indonesia pada Februari 2025.

Tur ini merupakan bagian dari rangkaian Satellites World Tour 2025, di mana penjualan tiket akan di mulai pada 27 Agustus 2024. Pada 23 Agustus 2024, Color Asia Live dan Otello Asia telah mengumumkan detail mengenai denah dan harga tiket. Konser di Surabaya akan di adakan di JATIM Expo pada 16 Februari 2025, dengan Otello Asia bertindak sebagai promotor. Adapun harga tiket yang telah di umumkan untuk konser di Surabaya adalah sebagai berikut: Diamond VIP (Numbered Seating) seharga Rp1.950.000, Platinum (Numbered Seating) Rp1.450.000, dan Festival (Standing) Rp990.000. Harga tersebut belum termasuk pajak pemerintah dan biaya administrasi tiketing sebesar 20 persen. Pembelian tiket bisa di lakukan mulai 27 Agustus 2024 pukul 11.59 melalui website resmi thescriptindonesia2025.com. Bagi pemegang tiket Diamond VIP, terdapat keuntungan tambahan berupa akses prioritas ke merchandise store.

Band Rock The Script Akan Menggelar Konsert Di Tanah Air

Band Rock The Script Akan Menggelar Konsert Di Tanah Air, dengan dua kota yang menjadi tujuannya, yaitu Surabaya serta Jakarta. Konsert tersebut merupakan bagian dari rangkaian tur dunia mereka yang berjudul Satellites World Tour dua ribu dua puluh lima. Di Indonesia, The Script akan tampil di ICE BSD pada hari Jumat, empat belas Februari dua ribu dua puluh lima. Dan di Jatim Expo pada hari Minggu, enam belas Februari dua ribu dua puluh lima. Band rock bernegara Irlandia ini di bentuk pada tahun 2007. Awalnya terdiri dari 3 anggota utama, yaitu Mark, Danny, serta Glen. The Script mulai menarik perhatian dunia dengan satu album debut berjudul The Script pada tahun dua ribu delapan.

Album tersebut berisi beberapa musik hit seperti Breakeven serta The Man Who Can’t Be Moved. Yang dengan cepat jadi fav pada kalangan penyuka musik. Lagu-lagu tersebut memperkenalkan identitas lagu mereka yang baru, menyatukan elemen rock, pengaruh R&B, serta pop. Suksesnya album debut tersebut membuka jalan untuk merilis album ke 2 mereka. Science & Faith pada tahun 2010, yang terus mendominasi. Album tersebur ikut membawa beberap lagu seperti Nothing serta For the First Time. Yang semakin membuat posisi The Script menjadi satu band terkenal pada era dua ribu sepuluhan. Ke 2 album tersebut tidak hanya menunjukkan kemampuan mereka dalam lirik yang emosional.

Tetapi juga memperlihatkan daya tarik mereka yang luas di kalangan penyuka musik dari bermacam latar belakang. Perjalanan musik The Script berlanjut dengan beberapa album seperti 3 di tahun dua ribu dua belas serta No Sound Without Silence di tahun dua ribu empat belas. Yang menandai perkembangan musikal mereka bahwasanya lebih kompleks serta matang. Meskipun demikian, mereka selalu setia pada tema universal seperti kehilangan, harapan, serta cinta.

Grup Musik Rock Terkenal

Otello serta Color Asia baru – baru ini mengumumkan kabar menggembirakan bagi penyuka konsert musik di tanah air. Grup Musik Rock Terkenal yang berasal dari AS, Hoobastank, akan menjadi pembuka konser The Script dalam rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk Satellites World Tour dua ribu dua puluh lima. Konsert tersebut di rencanakan berlangsung di dua kota besar, yakni Surabaya serta Jakarta. Di Jakarta, konser akan di gelar pada hari Jumat, empat belas Februari dua ribu dua puluh lima, di ICE BSD. Sementara di Surabaya, konser akan berlangsung pada hari Minggu, enam belas Februari dua ribu dua puluh lima, di JATIM Expo. Hoobastank, yang di kenal dengan lagu-lagu hits seperti Running Away, The Reason, serta Crawling in the Dark.

Siap memberikan penampilan yang tidak kalah spektakuler sebagai pembuka konser ini. Pada bulan – bulan sebelumnya, Hoobastank membuat pencapaian besar dengan lagu, The Reason. Yang sudah capai lebih 1M streaming di aplikasi Spotify serta jadi bagian Billions Club. Meskipun di rilis lebih dua puluh tahun yang lalu, lagu ini terus menarik serta relevan untuk di dengar. Tidak hanya itu, video musik The Reason juga telah di tonton lebih 1M di YT. Menunjukkan betapa lagu ini masih di gemari hingga saat ini. Kesuksesan Hoobastank semakin di perkuat dengan naiknya popularitas pada platform media sosial seperti TikTok. Serta kemunculan beberapa musik dari mereka pada serial TV di Netflix.

Semakin banyak anak muda yang dapat menemukan lagu kesukaan mereka, Hoobastank saat ini miliki lebih 9,8 juta pendengar setiap bulan di Spotify. Dengan begitu, Hoobastank siap untuk membuka pentas dengan genre rock serta akan memanaskan suasana panggung. Ini merupakan kesempatan langka untuk penyuka musik di tanah air demi melihat langsung penampilan dari 2 band rock dunia dalam 1 pentas yang sama.

Di Gelar Di Indonesia Pada Februari

Promotor telah memberikan kejutan menarik bagi calon penonton konser The Script yang akan Di Gelar Di Indonesia Pada Februari tahun depan. Kejutan ini berkaitan dengan band pembuka yang akan tampil sebelum The Script. Dalam hal ini, konser The Script di Indonesia akan di buka oleh Hoobastank, sebuah band yang sudah lebih dulu di kenal dan di anggap lebih senior dari penampil utama. Kabar gembira ini di umumkan langsung oleh promotor Color Asia Live melalui Instagram mereka. Pengumuman tersebut di sampaikan pada Senin, 26 Agustus 2024, dengan menampilkan sebuah poster yang memperlihatkan gambar para personel Hoobastank. Unggahan ini segera memicu beragam komentar dari pengguna media sosial, khususnya calon penonton konser The Script.

Banyak yang merasa bahwa Hoobastank bukan sekadar band pembuka, melainkan layak di anggap sebagai penampil utama. Salah satu netizen berkomentar bahwa ini bukan hanya sebuah opening act, melainkan seperti dua artis besar dalam satu konser, yang tentunya memberikan nilai lebih bagi penonton. Tidak hanya itu, ada juga yang bertanya apakah Hoobastank akan menjadi band pembuka di konser The Script yang di gelar di Surabaya. Pertanyaan ini langsung di jawab oleh promotor di kolom komentar, yang mengonfirmasi bahwa Hoobastank akan menjadi special opening act di kedua konser, baik di Banten maupun di Surabaya. Konser The Script di Indonesia memang di rencanakan berlangsung di dua lokasi, yaitu di Banten dan Surabaya.

Di Banten, konser akan di gelar di ICE BSD pada 14 Februari 2025, sementara di Surabaya akan di adakan di Jatim Expo pada 16 Februari 2025. Color Asia Live juga telah merilis detail denah tempat duduk dan daftar harga tiket untuk kedua konser tersebut, dengan tiket di Banten tersedia dalam tujuh kategori, mulai dari Rp650 ribu. Pada Februari tahun depan, penggemar musik di Indonesia akan di suguhkan penampilan spektakuler dari Hoobastank yang akan membuka konser band rock legendaris, The Script.